Tuesday, November 13, 2007

Free Zune Theme for Windows XP















Banyak teman-teman pada nanya, : "di, lu pake desktop themes apa sih?? Bagus ya, pake Windowsblind ya?". Ya nggak-lah. Ngapain pake Windowsblind, banyak makan memory, komputer jadi lelet.

Gue pake theme Zune, asli dari Microsoft, dan yang terpenting GRATIS ! Hot banget ! Rasanya kayak make Ubuntu aja. Ringan banget, karena gak perlu program tambahan, cukup setting dari Display Properties aja..

Instalasi cukup mudah, tanpa perlu patch uxtheme.dll

Coba aja download di sini. Enjoy ..

1 comment:

  1. Quite interesting and nice topic chosen for the post. I would collect more information about this topic.
    Gateway Laptops

    ReplyDelete

Leave your comments with attitude please. This blog does DOFOLLOW :-)